Selasa, 04 Desember 2012

Design Tempat Tidur Minimalis

     Design rumah minimalis setidaknya harus dikombinasikan dengan design perabot rumah tangga yang minimalis juga supaya tidak terkesan "bertabrakan". Saat ini banyak kita temui mebel dan perabot rumah tangga yang bergaya minimalis. Hal ini dikarenakan oleh gaya hidup masyarakat yang mulai bergeser menyukai hal-hal yang bersifat praktis dan minimalis. Salah satunya adalah design tempat tidur minimalis yang terbuat dari kayu jati.

      Konsep minimalis yang simple dan elegan bisa kita dapatkan dari beberapa design tempat tidur yang terbuat dari kayu jati. Design yang minimalis tidak harus terkesan murahan bahkan harus bisa tetap tampil mewah walaupun designnya sederhara. Begitu juga dengan kayu jati yang selama ini selalu dipandang sebagai baang ewah karena harganya yang tidak bisa dibilang murah.

       Berikut ini adalah beberapa design tempat tidur minimalis yang bisa kita jadikan referensi dalam membuat design tempat tidur:





      Bila saat ini telah banyak design tempat tidur yang di import dari China dengan menggunakan material fibre ataupun plywood, tempat tidur buatan lokal Indonesia tetap mempunyai penggemar tersendiri. Material kayu jati merupaka material untuk mebel dan perabot rumah khas buatan Indonesia. Selain ditujukan untuk pasar lokal, mebel dan perabot rumah tangga ini juga biasanya dipsarkan ke luar negeri sebagai komoditas export Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar