Minggu, 02 Desember 2012

Sketsa dan Denah Rumah Minimalis

Sketsa rumah minimalis belakangan sangat diminati. Dengan desain yang modern nan simpel membuat model rumah seperti ini diidam-idamkan oleh masyarakat desa maupun perkotaan. Banyak sekali desain dan rancangan yang bisa anda pilih sebelum membangun sebuah hunian yang nyaman.

Saat ini rumah tidak hanya sebagai tempat berteduh dari panas dan hujan saja, namun juga mencerminkan identitas diri. Bagi anda yang sedang berencana membangun rumah, pilihlah desain sketsa rumah minimalis yang modern. Walaupun simpel namun tetap terlihat elegan dan tidak membuat anda cepat merasa bosan.

Sketsa rumah minimalis identik dengan karakter yang rapi karena tidak menonjolkan suatu desain yang berlebihan. Rumah yang bersih akan membuat penghuni maupun tamu yang sedang berkunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama berada di dalam rumah.

Berikut ini adalah gambar sketsa rumah minimalis


Layout sketsa denah rumah diatas tersebut memiliki 3 buah kamar tidur dan kelengkapan tata ruang standar lainnya seperti halnya ruang tamu, ruang makan dan dapur. Memang tak banyak variasi tatanan denah yang bisa dihasilkan di lahan dengan 6 lebar meter ini.


Berikut ini ada beberapa gambar-gambar denah dan sketsa rumah minimalis yang lain . . .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar